Senin, 29 November 2010

CHEAT CASH GAN !!!

undefined
CHEAT CASH !!!!
Cheat ini 100% berhasil . Gue udah nyoba n cash gue langsung 30 ribu .
Keren kan ?
ok . to the point aja .

Cheat ini bisa dipake sama siapa.....
pangkat berapapun bisa..... ,tapi biar lebih terlihat efeknya ...
disarani.....,V3....ke atas........

Cheat ini memakai modus TIPU . jadi ngga akan di ban .
caranya :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

> Kirim email ke sini : 
managerscash_pb@ymail.com
email di atas adalah email dari manager Cash Point Blank,
dia yg ngatur semua tentang cash point blank.

Kirim email tipuan yg isinya cash lo ilang . tapi lo kudu masukin ID ama Password lo . dijamin Manager percaya .
disaranin cashnya masih ada,, 1000 ato lebih aja ..
Contoh email tipuan :

PB Cash Manager ,
saya merasa dirugikan karena Cash yang saya beli, 200 ribu rupiah telah hilang .
saya pemilik dari nickname (masukin nama lo di PB) dengan :
ID : (id lo)
Pass : (password lo)
Dimohon agar segera ditindak lanjuti . terima kasih .
CACATAN:
SEMOGA BERHASIL.........
(^.^) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar